Selamat Datang di Portal Pendidikan

Sekapur Sirih Dari Kepala Sekolah

        Puji dan Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkat, rahmat dan Perlindungan-Nya kami dapat meluncurkan situs Web/Web Blog Sekolah kami SMPS Patimura Wudu. Web Blog ini meskipun masih sangat sederhana dan jauh dari kesempurnaan namun demikian tujuan kami dalam rangka memperkenalkan sekolah sebagai lembaga pendidikan dengan memanfaatkan media teknologi internet.

       Dengan adanya situs ini, kami berharap sekolah ini dapat lebih dikenal di kalangan yang lebih luas. Selain itu melalui situs web ini juga, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi para peserta didik dan orang tuanya untuk untuk mengakses informasi mengenai kegiatan Belajar Mengajar di sekolah dengan cepat, dan efisien.

       Kami menyadari bahwa blog ini masih sederhana dan jauh dari sempurna, banyak informasi-informasi atau kegiatan sekolah yang tidak terekspos/belum dimuat. Namun demikian, untuk memajukan dunia pendidikan, khususnya di SMPS Patimura Wudu, kami berharap blog ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan berkelanjutan oleh semua pihak dan warga SMPS Patimura Wudu. Saran dan kritiknya demi kemajuan Sekolah ini senantiasa kami harapkan.

      Akhir kata, kami berharap situs web ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja, yang mengunjungi situs web kami.

Salam Hormat.
Kepala Sekolah,

Meme Aloysius, A.Md.Pd
NIP.
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Popular Post

Foto Terbaru Patimura



 
Support : dzulAceh | Sekolahku | Ebend Raga
Copyright © 2015. SMPS PATIMURA WUDU - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Ebend Raga
Proudly powered by Blogger